Senin, 09 Oktober 2017

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia Lengkap Beserta Gambarnya

Cara Buat Akun PB Garena Indonesia Lengkap Beserta Gambarnya

1. Diawal daftar PB Garena, sobat buka dulu link ini : https://goo.gl/ZADhAIdan nantinya akan dihadapkan pada halaman pendaftaran PB Garena Indonesia seperti yang kamu lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia
2. Sekarang kamu lengkapi form pendaftaran PB Garena. Data apa saja yang diperlukan. Bisa saya beri contoh seperti gambar yang ada dibawah ini.
  • Username : Bebas, sobat mau gunakan username yang gimana. Misal disini saya pakai username "langkahcarabuat".
  • Password : Kamu usahakan buat kata sandi yang bagus dan aman. Kalau bisa 8 karakter minimal.
  • Ulangi password : Ketik ulang kata sandi yang kamu buat sebelumnya di form password.
  • Email : Masukan alamat email aktif yang kamu punya atau yang baru saja kamu buat dengan tutorial yang saya sediakan di atas tadi.
  • Indonesia, biarkan saja. Karena secara default form ini mendeteksi kita berada di lokasi mana. Misal saya daftar dari Indoneisa, maka secara otomatis form ini ada pada pilihan lokasi Indonesia, jadi biarkan saja.
  • Sobat Centang pada pilihan "Saya setuju dengan Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi". Pastikan, jangan sampai lupa mencentang pilihan ini ya.
  • Terakhir, jika semua data dan setingan sudah selesai, sobat bisa langsung klik pada menu "Register Sekarang".
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

3. Yups, kamu sudah mendapatkan ucapan "Terimakasih telah membuat akun Garena". Tapi jangan senang dulu, karena akun ini belum verifikasi email. Yang artinya akun PB Garena tidak aman, jadi jika ingin akun ini aman, maka sobat lakukan verifikasi email yang digunakan daftar akun PB Garena Indonesia ini. Caranya kamu klik pada menu "Verifikasi email sekarang" seperti yang saya tandai di gambar ini.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

4. Kemudian terbuka tab baru di browser yang kamu gunakan. Itu adalah halaman login PB Garena.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

5. Masukan username dan kata sandi yang kamu buat tadi dengan benar. Jika sudah yakin benar, tekan "Login".
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

6. Terbuka halaman lagi seperti yang saya tunjukan dibawah ini. Secara otomatis halaman tersebut mendeteksi alamat email yang kamu buat daftar akun Garena tadi.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

7. Ketik ulang alamat email yang ada di atas atau form Email address, ketik ulang sama persis dan jangan sampai salah. Kemudian masukan kata sandi sobat pada form "Current Password". Selanjutnya tekan "Next step".
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

8. Tunggu dulu, sampai disini sobat jangan melakukan klik apapun. Abaikan saja tombol "Next Step". Awas ya, jangan klik apapun di halaman in, lanjutkan saja ke panduan di point 9.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

9. Buka halaman tab browser baru, dan lakukan login email. Pasti sudah ada email baru yang masuk, sebuah email verifikasi yang dikirim oleh server PB Garena Indonesia. Buka email tersebut untiuk melakukan verifikasi akun. Seperti gambar yang saya tunjukan dibawah ini, tekan link seperti yang saya tandai merah berikut ini. Itu adalah link yang gunanya untuk melakukan vrifikasi akun PB Garena.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

10. Dan setelah kamu melakukan klik link verifikasi akun pada email, akan terbuka lagi halaman baru yang memerintahkan kita untuk melakukan login ulang. Masukan username dan kata sandi akun PB Garena dengan benar, kemudian tekan "Login".
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

11. Sukses. Selamat kini sobat sudah berhasil membuatnya dan mempunyai akun PB Garena Indonesia yang full verifikasi.
Cara Daftar Akun PB Garena Indonesia

Tentu saja sekarang sobat sudah bisa mendownload aplikasi Game PB Garena dan menginstalnya. Nanti kalau minta login saat menjalankan dan mulai bermain, mudah saja, sobat tinggal memasukan akun PB Garena yang sudah dibuat tadi. Masukan username dan kata sandi dengan benar, maka sobat sudah bisa memainkan game tersebut.

Kiranya sampai disini saja panduan dan tata cara daftar akun PB Garena. Semoga saja bermanfaat bagi para sahabat Blog LCB, jika memang ada yang tidak dimengerti dalam Daftar Garena Indonesia ini, silahkan tinggalkan komentar untuk bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara melupakan mantan pacar

Cara melupakan mantan pacar  atau cara melupakan seseorang yang dulu pernah ada di hidup dan hati kita? Memang yang namanya masa-masa lalu ...